-->

Kumpulan Tutorial Mikrotik Indonesia

Belajar Mikrotik berupa Tutorial mikrotik, Setting Mikrotik Hotspot, Download Winbox Mikrotik ada disini Tutorial Mikrotik Indonesia blog

Thursday, June 23, 2016

Ikuti Mikrotik User Meeting (MUM) Indonesia - Oktober 2016

Seperti biasa setiap tahunnya diadakan Mikrotik User Meeting (MUM) tidak terkecuali di Indonesia. Untuk tahun 2016 ini akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 13 - 14 Oktober 2016 tepatnya di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran.


Pada gelaran MUM sebelumnya, yakni pada 9 - 10 Oktober 2015 di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, tercatat menjadi MUM dengan peserta terbanyak di Dunia yakni mencapai 2500 peserta yang hadir pada MUM Jogja 2015.

Untuk bisa mengikuti acara ini anda bisa daftar disini via Mikrotik Indonesia dan ketika hadir nantinya langsung dapat Lisensi RouterOS Level 4. Adapun materi yang akan dibawakan pada MUM kali ini adalah :
  • Jaringan Wireless
  • Otentikasi Pengguna dan Accounting
  • Routing Dinamis
  • Desain Jaringan
  • Manajemen Bandwith dan QoS
  • Keamanan
  • Monitoring Jaringan
  • Sistem Administrasi dan Jaringan, dan sebagainya
Selain itu, anda yang ingin menjadi pembicara di MUM kali ini bisa juga mendaftarkan diri. Sampai artikel ini ditulis masih ada space yang tersisa. Cara bagaimana menjadi pembicara bisa dilihat disini. Untuk bisa menonton hasil MUM pada tahun-tahun sebelumnya atau MUM yang diselenggarakan di negara lain bisa dilihat disini.

Sekilas info, Admin Blog MikrotikIndo ini juga ikut menyumbangkan presentasi di MUM ID 2016 ini loh. Tepatnya pada hari Jum'at, 14 Oktober 2016 pada pukul 14.30 WIB dengan Judul :

SMS Notification Integration for The Dude Network Monitoring System

How to integrate The Dude Network Monitoring System with SMS Notification. When monitored devices change their status (up/down), SMS will sent to inform devices status.

Berikut sedikit preview dari Slide Presentasi yang akan mimin bawakan nanti :





Bagi yang berminat hadir dipersilakan, banyak ilmu yang akan Anda dapatkan disini, dan yang pastinya GRATIS.

Oke, See you in Jakarta ;)

1 Response to Ikuti Mikrotik User Meeting (MUM) Indonesia - Oktober 2016

  1. Ini adalah blog Indonesia terbaik yang saya temukan tentang tips atau tutorial software dan teknologi. Semakin Maju YA GAN! Saya awalnya kurang mengerti mikrotik ini. Oh ya buat yang butuh juga info game online gratis seperti permain poker domino cekidot aja di pokertogelmania.com

    ReplyDelete

Silakan anda berikan kritik, saran, masukan atau pertanyaan seputar Mikrotik pada kolom Komentar di bawah ini :

Back To Top