Download Materi & Video MUM Indonesia - Yogyakarta 5-6 Desember 2014

shares |

Mikrotik User Meeting (MUM) Indonesia 2014 telah diselenggarakan pada 5-6 Desember 2014 lalu di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Acara MUM Jogja kali ini adalah MUM terbesar di dunia dengan jumlah peserta terbanyak sepanjang sejarah penyelenggaraan MUM. Lebih dari 1900an peserta yang hadir di Ballroom Royal Ammbarrukmo, Yogyakarta. Mulai dari praktisi dan expert Mikrotik, praktisi IT, para siswa dan mahasiswa, sampai orang biasa yang baru mengenal Mikrotik turut hadir di acara MUM yogyakarta ini.


Acara diawali dengan pembukaan dan pengenalan produk terbaru Mikrotik oleh Normunds Rustanovics dari Mikrotik Latvia. Dilanjutkan dengan Workshop dan Presentasi oleh para expert Mikrotik dari berbagai perusahaan dan institusi di Indonesia. Materi yanng dibawakan para pembicara sangat beragam dan informatif yang dapat menambah pengetahuan para peserta MUM tentang Mikrotik dan penerapanya di perusahaan dan institusi terkait.

Di luar stage, terdapaat beberapa booth tentang Mikrotik yang tentu saja menampilkan beberapa produk Mikrotik terbaru dan ada juga yang memberikan souvenir menarik kepada pengunjung. Terdapat booth fotografi dimana para peserta dapat mengabadikan momen MUM ini dengan jepretan kamera. Yang tentu saja dicari banyak orang adalah free beverages alias snack gratis yang dapat ditemukan juga diluar stage.

Pada kesempatan kali ini, saya dan adik-adik angkatan saya mendapat kesempatan untuk beroto bersama bule-bule Mikrotik Latvia :D


Sungguh kesempatan yang luar biasa dapat menghadiri acara tahunan Mikrotik User Meeting (MUM) Indonesia di Yogyakarta ini. Bagi anda yang belum dapat hadir di MUM kali ini, anda tetap dapat melihat jalannya acara dan materi yang diberikan oleh para expert melalui Video dan file presentasi mereka di bawah ini :  


Download Materi MUM Indonesia 2014 disini

Download Video MUM Indonesia 2014 Day 1 (Download pakai IDM)


Download Video MUM Indonesia 2014 Day 2 (Download pakai IDM)

Baca Tutorial Mikrotik Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Silakan anda berikan kritik, saran, masukan atau pertanyaan seputar Mikrotik pada kolom Komentar di bawah ini :