Kumpulan Tutorial Mikrotik Indonesia

Belajar Mikrotik berupa Tutorial mikrotik, Setting Mikrotik Hotspot, Download Winbox Mikrotik ada disini Tutorial Mikrotik Indonesia blog

Friday, June 9, 2017

Panduan Cara Install Windows XP di VPS Vultr

Berikut ini adalah Tutorial Cara Install Windows XP di VPS Vultr dengan menggunakan Custom ISO Win XP Pro yang sudah dibuat khusus untuk bisa dijalankan di VPS Vultr. Dengan menggunakan VPS Vultr untuk menginstall Windows XP ini, kita nantinya bisa melakukan RDP (Remote Desktop Protocol) Windows XP di Vultr dengan mudah dan murah.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya tentang Tutorial Cara Install Mikrotik di VPS Vultr, bahwa Vultr ini merupakan vendor VPS yang menawarkan harga paket VPS yang murah. Dengan $5 kita sudah bisa menyewa VPS dengan spesifikasi 1 GB RAM, 25 GB SSD, 1 Core CPU, dan Bandwidth 1 TB. 

Kenapa Menggunakan Windows XP?

Saya menggunakan windows xp daripada versi Windows lain yang lebih baru karena Win XP ini irit dalam penggunaan RAM. Jika dibandingkan dengan versi windows lain, terutama windows server, maka konsumsi RAM windows xp lebih hemat. Hal ini sangat membantuk bagi kita yang akan menggunakan banyak aplikasi di dalam RDP windows XP di VPS Vultr ini.

Bagaimana Cara Install Windows XP di VPS Vultr?

Caranya sangat mudah, Namun sebelumnya teman-teman harus punya akun vultr nya dulu ya, silakan daftar vultr disini.

Setelah dafter silakan ikuti Tutorial Video Cara Install Windows XP di VPS Vultr disini :

Panduan Install Windows XP di VPS Vultr

0 Komentar Panduan Cara Install Windows XP di VPS Vultr

Post a Comment

Silakan anda berikan kritik, saran, masukan atau pertanyaan seputar Mikrotik pada kolom Komentar di bawah ini :

Back To Top